Thursday, June 14, 2007

lelaki-teh-sariwangi










entah kenapa saya sangat sangat sangat menyukai wajah gantengnya ariel peterpan..
dan hujatan dari temen perempuan saya [yang sirik karena pacarnya ga seseksi ariel] juga temen laki2 saya [yang mukanya jelek, ga seganteng ariel] yang sibuk banged memaki2 dan menunjukkan betapa ariel adalah seorang bajingan, yang kerjaannya cuman membuang2 sperma dimana2, tidak pernah melunturkan rasa cinta saya..:D

walopun ariel ga beda sama teh sariwangi..
celup sana, celup sini..
tapi toh dia tetep aja ganteng..
ibu2 pengajian di kompleks perumahan saya aja nge-fans kok!
jadi wajar2 aja kan klo saya suka banged sama lelaki-teh-sariwangi ini.. *wink2*
apalagi ariel justru semakin menawan setelah jadi bapak.. *hhuufff*

3 comments:

Anonymous said...

Ariel tuch udh org'Y cakep..suara'Y tuch sexy gbd,pko'y ga da yg nandingin dech 'N Qta amat sgd ga rela bgd kl dy D'kta'in yg ga"...jgn ampe' bubar yach BAND'Y..te"p smngt bwt album"bru!!?..SPIRIT...!!!!!!

Anonymous said...

ak ngfans bgt ma ariel.......
abzzz dia gntg cEeeeeeeeeeeeeeee....
hehehehehehehe
kapan ya ak bsa ktmu ma ariel??????????????

Anonymous said...

ya gw setuJ bngt ariell tu mang keren abizzzzzzzzzz....
sapa coba yang bisa nandingin seorang ariel gtu loh...
so buat ariel...Lv U..