Thursday, July 26, 2007

ariel dan celana bolong..




















itu foto TC [Teh Celup-red] waktu konser di malang...
karena ngerasa ada yg perlu dibahas, aku kirimin foto ini ke salah satu temen..

aku : liat deh celananya. kok bolong sih?
aku : segitu ngebetnya gitu sampe ga sempet lepas celana?
dia : ada dua kemungkinan sih, abis nyelup atau mo buru2 nyelup..
aku : bukan gitu..kayaknya perlu dipertanyakan deh
aku : itu kena celupan dari dalem atau dari luar..
dia : haha..
dia : tau ga knapa kaki kanannya lebih maju dr kaki kirinya?
aku : pengin menonjolkan celana bolongnyaaa dong!
dia : bukan
dia : klo kaki kiri yg maju ntar sejajar sama posisi t*t*t-nya..
aku : oo.. aku ngerti maksudnya..
aku : klo kaki kiri yang maju, ntar t*t*tnya bisa kliatan dr samping gt?
dia : betul..
aku : emang ga pake celana dalem ya?
dia : tau deh..
aku : tapi aku sebel liat foto itu..
dia : why?
aku : knapa TC ga sekalian bikin bolong ditengah aja ya?
aku : nanggung amat cuman dikasih bocoran dikit..
dia : dasar..
dia : eh, knapa coba bolongnya sejajar t*t*t?
aku : klo dibawahnya, keenakan penonton konser barisan depan dong. kan bisa ngintip!
aku : klo posisinya yang sekarang paling2 yg liat cuman temen2nya.. :D
dia : aku tambahin ya..
dia : perhatiin bolongnya, knp tuh kain digosok2 ampe putih gitu?
dia : dia pengin penonton yg jauh tetap ngeliat ada 'cacat kain' di sekitar'si otong'
aku : hhmm.. agak exhibitionist juga ya?
dia : kayaknya sih..
dia : perlu menggalang dana ga buat beliin TC celana baru?
aku : JANGAN..!! aku malah nunggu bolongnya jadi lebar..
aku : biar ga penasaran..

picture source : http://www.kapanlagi.com

4 comments:

Anonymous said...

aku lho sampe sekarang gak ngerti sisi kegantengannya ariel itu bagian mana?

prasaan nggantengan uki..:p

Anonymous said...

ya dibagian celana bolongnya lho.. hehe..

Anonymous said...

waduh, kejem dan ekstrem neh.. hehe.

cie said...

heuheueuhe sadis!