Tuesday, May 15, 2007

sinetron

dalam seminggu, aku 2x nonton sinetron
hari Senen jam 19.00, Pengantin Remaja
dan
hari Rabo jam 20.00, Kakak Iparku 17 Tahun..
wekqkqkq...

walopun gak mutu dan kadang banyak khayalnya, tapi lumayan lah ngusir bosen..

nonton Pengantin Remaja sebenernya alasannya simple aja..
chistian sugiono ganteng dan alyssa soebandono cantik..:D
dan aku selalu berharap mereka cinta lokasi, lalu christian mencampakkan titi[t] kamal dan pacaran sama alyssa.. *wink2*
tapi kata temenku ga cocok... :(
alyssa-nya terlalu muda..
halah.. mbuh wis..

kalo Kakak Iparku 17 Tahun, ceritanya lumayan..
iya.. soalnya itu kan saduran dari film korea 'My 19 Years Old Sister in Law'..
itupun ngikutin ceritanya sambil bersusah payah menahan eneg liat mukenye Dude Herlino yang nongol terus di tivi, untuk sinetron 'intan' dan 'janji'
hadoh...

tapi ada alasan kenapa aku lebih memilih cerita ini versi Indonesia ..
aku susah banged membedakan wajah orang2 korea, china, jepang dan sebangsanya..
suer deh...
susah bedainnya!
sepertinya mukanya sama semua
berkulit putih dan bermata sipit..

dan dari pengalaman mencoba nonton film2 mereka..
yang ada hanya satu kata 'bingung'...
karena ga bisa bedain pemainnya.. hehe..
goblog banged gak seeh?

ya udah lah..
kita liat aja sampe kapan aku bisa bertahan ngikutin sinetron2 ini...
standard persinetronan indonesia kan, klo rating bagus ceritnya bakal jadi panjaaaaaang... :D
huhu..
jadi inget 'tersanjung 6'
:D

eh iya...
kmaren kata ibukku, sinetron 'intan' itu mustinya ganti judul..
jadi INTAN SI TOLOL..
gimana menurutmu?
ada ide laen gak?

No comments: